clock

Jumat, 16 Maret 2012

Ducati Monster 1100 Diesel, Bukan Monster Biasa


Ducati Monster 1100 Diesel, Bukan Monster Biasa

Azwar Ferdian - Okezone
Sabtu, 17 Maret 2012 11:25 wib
   
detail berita
F: Ducati Monster 1100 Diesel (visordown)

BOLOGNA – Ducati Monster 1100 Diesel ini bukanlah Ducati yang menggunakan mesin diesel. Tapi, kata Diesel merujuk pada brand fashion yang ikut merancang Ducati Monster 1100 Evo edisi terbatas ini.

Ducati Monster 1100 Diesel hadir dengan warna hijau dop, terlihat seperti kendaraan militer. Mirip dengan Triumph Steve McQueen Edition Bonnie. Perpaduan antara cover wrana hijau dan rangka warna hitam membuat tampilan motor makin sangar.

Kerja sama antara Ducati dan diesel sudah dimulai sejak 2011, dengan dukungan kepada Ducati Team di MotoGP. Kerja sama ini berlanjut dan didedikasikan pada Capsule Collection. Brand baru bergaya militer ini juga mewakili ikon Ducati sebagai naked bike. Ducati Monster 1100 Diesel ini akan dipamerkan secara perdana di Diesel store New York-Soho, Roma Italia dan Tokyo-Shibuya Jepang.

“Monster Diesel adalah koleksi kami yang didedikasikan untuk merefleksikan sebuah gaya dari Monster sebagai salah satu brand terbaik Ducati,” jelas Gabriele Del Torchio, President of Ducati Motor Holding, seperti dilansir visordown, Sabtu (17/3/2012).

Ducati Monster 1100 Diesel ini dipersenjatai mesin berkapasitas 1100cc. Mesin ini adalah penyempurnaan mesin Desmodromic L-Twin dua-silinder, dan mampu menghasilkan daya output mencapai lebih dari 100 tenaga kuda.

Ducati Monster 1100 Diesel ini menggunakan piranti keamanan seperti rem ABS serta DTC (Ducati Traction Control). Desain knalpot dengan model konfigurasi 2-1-2 plus catalytic converter berbahan aluminium dan sudah standar Euro3.
 
special thanks: OKE ZONE
                      MY SELF :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar