clock

Rabu, 21 Maret 2012

Langkah Awal Sony Mobile Ada di Xperia S

Langkah Awal Sony Mobile Ada di Xperia S

Andina Librianty - Okezone
Selasa, 13 Maret 2012 17:44 wib
detail berita
Sony Xperia S (foto: engadget)
JAKARTA - Setelah diakuisisi, Sony Ericsson kini telah resmi menyandang nama Sony Mobile Communications. Lalu bagaimana langkah awal Sony Mobile Communications memperkenalkan kehadirannya sebagai brand baru di Indonesia?

Menyatakan fokus dengan Android di tahun ini, Sony Mobile Communications memilih salah satu smartphone terbarunya yakni Xperia S untuk memanfaatkan peluncuran brand-nya. Xperia S bukan satu-satunya smartphone terbaru yang akan diluncurkan di Indonesia, Sony Mobile Communications juga mengumumkan tambahan terbaru dalam seri Xperia NXT, yaitu Xperia P dan Xperia U.

Lalu mengapa Sony Mobile Communications memilih meluncurkan Xperia S terlebih dulu dibandingkan dua ponsel tadi?

"Kenapa bukan Xperia P atau U,  karena  kita juga akan launching brand. Makanya kita memilih Xperia S karena kelebihan yang dimilikinya, sehingga bisa menjadi inspirasi buat konsumen," ujar Hanny Sanjaya, Marketing Communication Manager Sony Mobile Communications di Wisma Pondok Indah I, Jakarta, selasa (13/3/2012).

Sony Mobile Communication mengklaim, Xperia S merupakan smartphone high definition (HD) tercanggih dan akan diluncurkan pada akhir Maret ini.

Rangkaian smartphone Xperia ini menggabungkan desain yang menonjol dan teknologi hiburan. Selain itu seri Xperi NXT juga menyediakan akses kedalam Sony Entertainment Network, yang memberikan konten dan ekosistem layanan untuk konsumen.

SPECIAL THANKS: OKEZONE
                              MY SELF ^^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar