clock

Rabu, 21 Maret 2012

Ponsel ICS Pertama Sony Hanya untuk China?

Ponsel ICS Pertama Sony Hanya untuk China?

Yoga Hastyadi Widiartanto - Okezone
Rabu, 21 Maret 2012 14:03 wib
 0  00
detail berita
Xperia Neo L (foto: Google)
BEIJING - Xperia milik Anda mungkin saja belum masuk daftar rencana pemutakhiran ke Android 4.0 Ice Cream sandwich. Tapi, baru-baru ini terungkap keberadaan ponsel cerdas Sony yang langsung dapat 'es krim' Android itu sejak lahir.

Diwartakan Engadget, Rabu (21/3/2012), ponsel cerdas tersebut diberi nama Xperia Neo L. Ponsel 'es krim' pertama Sony Mobile ini terlihat di halaman situs China milik perusahaan tersebut. Namun tampaknya kita belum bisa mengharapkan peluncurannya dalam waktu dekat.

Mereka yang memiliki Xperia Neo L akan dimanjakan oleh tampilan layar FWVGA seluas 4 inci. Layar tersebut dibekali kedalaman resolusi 854x480 pixel. Ukuran ini bisa dikatakan lebih besar ketimbang pendahulunya.

Ponsel cerdas ini telah dilengkapi dengan dapur pacu prosesor Snapdragon, dengan kecepatan berlari pada 1GHz. Prosesor tersebut berpadu dengan RAM seluas 512MB.

Berbeda dengan pendahulunya. Meski kamera yang bertengger di bagian belakang mengalami penurunan (downgrade) ke 5 megapixel. Di bagian depan terdapat kamera VGA dengan resolusi serupa. Sayangnya, sampai saat ini belum ada pembicaraan soal harga maupun ketersediaannya.

SPECIAL THANKS: OKEZONE
                              MY SELF ^^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar